Berita

/

Pengumuman

/

Pengadaan Jasa Lainnya Perorangan Pada Inspektorat Utama Badan Gizi Nasional TA 2025

Pengadaan Jasa Lainnya Perorangan Pada Inspektorat Utama Badan Gizi Nasional TA 2025

Pengumuman 6 Februari 2025

picture-Pengadaan Jasa Lainnya Perorangan Pada Inspektorat Utama Badan Gizi Nasional TA 2025

 RUANG LINGKUP PEKERJAAN  

1. Administrasi Urusan Perencanaan dan Evaluasi (3 orang) 

Lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Jasa Lainnya Administrasi Urusan Perencanaan dan Evaluasi antara lain: 

  1. Mendukung Penyiapan Data Penyusunan RKA-K/L Inspektorat Utama; 
  2. Mendukung penginputan data/pelaksanaan role operator Anggaran di aplikasi SAKTI; 
  3. Mendukung penyiapan bahan monitoring dan evaluasi penganggaran; 
  4. Mendukung pelaksanaan monitoring dan evaluasi pengawasan; 
  5. Mendukung Pelaksanaan Penatausahaan Administrasi Perencanaan Anggaran dan Evaluasi; 
  6. Membantu penyusunan Laporan Kegiatan dan Laporan Kinerja Inspektorat Utama BGN; 
  7. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh Pimpinan; dan 
  8. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Tugas Tenaga Pendukung. 

2. Administrasi Urusan SDM, Organisasi dan Tata Laksana (5 Orang) 

Lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Jasa Lainnya Administrasi Urusan SDM, Organisasi dan Tata Laksana antara lain: 

  1. Mendukung penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja SDM lingkup Inspektorat Utama; 
  2. Mendukung penyusunan Peta Jabatan lingkup Inspektorat Utama; 
  3. Mendukung penyusunan Rencana Pelaksanaan SPIP Terintegrasi; 
  4. Mendukung penyusunan Rencana Pelaksanaan Reformasi Birokrasi; 
  5. Mendukung Penyusunan Rencana Pelaksanaan Manajemen Risiko; 
  6. Mendukung penyusunan kebutuhan pengembangan kompetensi Jabatan Fungsional Auditor dan JF lainnya lingkup Inspektorat Utama; 
  7. Mendukung pelaksanaan ketatausahaan unit kerja Inspektorat I, II dan III; 
  8. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh Pimpinan; dan 
  9. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Tugas Tenaga Pendukung. 

3. Administrasi Urusan Keuangan, BMN, dan Umum (3 Orang) 

Lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Jasa Lainnya Administrasi Urusan Keuangan, BMN dan Umum antara lain: 

  1. Mendukung penyiapan bahan pengelolaan keuangan, BMN dan umum; 
  2. Membantu perhitungan SPJ kegiatan, membuat kuitansi, membuat dokumen SPK pengadaan barang jasa lingkup Inspektorat Utama; 
  3. Mendukung pelaksanakan role Operator Komitmen dan Pembayaran di Aplikasi SAKTI; 
  4. Membantu penyiapan data dan informasi terkait BMN, barang persediaan, Pengadaan Barang Jasa, Penataan Sarana Prasarana; 
  5. Membantu pelaksanaan role Operator Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara (SIMAN); 
  6. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh Pimpinan; dan 
  7. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Tugas Tenaga Pendukung. 

4. Administrasi Urusan Pengelolaan Hasil Pengawasan, Hukum dan Humas (4 Orang) 

Lingkup pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Jasa Lainnya Administrasi Urusan Pengelolaan Hasil Pengawasan, Hukum dan Humas antara lain: 

  1. Mendukung penyiapan bahan pemantauan pengelolaan hasil pengawasan; 
  2. Melaksanakan operasional penginputan pada aplikasi SIMWAS; 
  3. Mendukung pelaksanaan role operator SP4N LAPOR!; 
  4. Mendukung penyusunan identifikasi dan telaah pengaduan Masyarakat; 
  5. Mendukung pelaksanaan identifikasi daftar Regulasi untuk penyusunan Norma Standar Peraturan dan kebijakan lingkup Inspektorat Utama; 
  6. Mendukung Penyusunan draft NSPK dan proses pelaksanaan harmonisasi dan penetapan NSPK; 
  7. Mendukung pelayanan informasi dan kehumasan, konten media, dan mengelola website serta media sosial Inspektorat Utama; 
  8. Membuat desain spanduk/banner/bahan promosi layanan inspektorat; 
  9. Membantu pelaksanaan Survei Pelayanan Inspektorat Utama; 
  10. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh Pimpinan; dan 
  11. Menyusun Laporan Bulanan Pelaksanaan Tugas Tenaga Pendukung. 

 

SYARAT PELAMAR 

  1. Warga Negara Indonesia (melampirkan KTP);
  2. Memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak);
  3. Usia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 40 (empat puluh) tahun;
  4. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.00 (melampirkan ijazah);
  5. Memiliki integritas dan komitmen kerja yang tinggi;
  6. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim; 
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  8. Mampu melakukan pekerjaan administrasi, analisa data dan informasi; 
  9. Mahir dan terampil mengoperasikan komputer (Ms. Office dan Internet); 
  10. Diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi SAKTI dan SIMAN;
  11. Diutamakan memiliki pengalaman kerja paling sedikit 1 (satu) tahun, khususnya dalam pengelolaan Anggaran/Barang Milik Negara/Administrasi perkantoran di Instansi Pemerintah, terbuka juga untuk Fresh Graduate;
  12. Berorientasi pada pelayanan publik dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja;
  13. Tidak berkedudukan sebagai Calon ASN, ASN, prajurit TNI, atau anggota Kepolisian Negara RI (melampirkan surat pernyataan).

Selain kualifikasi sebagaimana di atas, dimungkinkan juga untuk persyaratan kualifikasi tambahan (apabila ada) yang dapat menjadi tambahan penilaian, yaitu memiliki dan berpengalaman dalam mengoperasikan sistem informasi/aplikasi keuangan dan administrasi yang dimiliki oleh instansi pemerintah.
 
 

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Melampirkan persyaratan yang ada di huruf B, angka 1, 2, 4 dan 13.
  2. Mengirimkan dokumen persyaratan kelengkapan pendaftaran paling lambat tanggal 10 Februari 2025 pukul 17.00 WIB  melalui email [email protected] 
  3. KAK dan dokumen pemilihan dapat didownload di link berikut Dokumen Pemilihan 
  4. Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Inspektorat Utama Badan Gizi Nasional melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

 

Hubungi Kami